Kamis, 12 November 2015

Kontes Modif Modsplash 2015 : Serunya tuh disini

Modifikasi Mobil  - Kontes Modifikasi Modsplash 2015 yang di helat di wahana Kolam renang Waterbom Jakarta, Pantai Indah Kapuk (8/11) memberikan kesan tersendiri baik dari para peserta maupun bagi para pengunjung. suasana kontes mulai terasa ramai saat memasuki Lobi utama yang di sambut dengan 2 Mobil sport car Lamborghini yang sengaja di pajang sebagai car display.

http://jejakmodifikasi.blogspot.co.id/2015/11/kontes-modif-modsplash-2015-serunya-tuh.html
            Memasuki kedalam wahana Waterbom Pantai Indah kapuk yang begitu keren abis, Langsung di sajikan para jajaran Mobil yang telah di Modifikasi terpajang rapih, kualitas modifikasinya pun sangat berkelas, Mobil para pesertapun banyak yang mengedepankan Unsur custom dalam memodifikasi mobilnya, karena tingkat kesulitan dan kreasi serta originalitasnya sangat tercermin dari sebuah mobil custom.






             Ketika jam mulai menandakan pukul 15.00 WIB inilah acara yang paling di nanti para Fotographer yaitu Kontes Fotografi dengan Model Cantik dan Sexy. Model - model sexy pun berseliweran datang, bersama para kerumunan Fotografer yang siap menjepret untuk mengikuti Lomba Foto di Acara Modsplash 2015berbagai pose di suguhkan oleh para model, baik itu dari si model sendiri maupun dari arahan sang Fotografer, event ini menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengunjung yang ikut mengabadikan moment dengan menggunakan Handphone ataupun Go Pro.

   


        
        Ketika malam, peserta, pengujung, Fotografer serta para wartawan merapat ke arena panggung Modsplash 2015. Female Dj mulai memainkan Musiknya tanda Acara Kontes Bikini siap untuk di mulai, hem...Peserta Kontes bikini tahun ini memang sangat berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya,
hanya 4 orang saja, kelau tahun sebelumnya banyak loh pesertanya.



       
          Di akhir acara, Tibalah pengumumang para pemenang dengan tahta tertinggi alias The Kingnya. Honda Jazz yang di juluki dengan sebutan " Future Honda " yang sebelumnya di garap oleh Signal Kustom kemudian di poles oleh workshop Modif Galaxi Auto Concept, resmi menyandang gelar The King Modsplash 2015.

 




    Thanks guys udah baca artikel ini " Kontes Modif Modsplash 2015 : Serunya tuh disini " Di Blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar